Jupe Pernah Niat Ingin Berhijab – Fajar
Hiburan

Jupe Pernah Niat Ingin Berhijab

old.fajar.co.id, JAKARTA – Dikenal sebagai artis sensasional yang memamerkan keseksiannya, Julia Perez alias Jupe ternyata pernah berniat untuk berhijab. Niat menutup aurat itu pernah disampaikan Jupe pada sahabatnya, Ruben Onsu.

Dalam tulisan yang diunggah Ruben di laman Instagramnya, Jupe berharap bisa tampil sebagai seorang muslimah dengan mengenakan hijab.

“Saya yang selalu menyarankan untuk menutup auratnya dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar lalu saya bilang “Lo cantik Jupe” terus dia bilang alhamdulillah,” kata Ruben lewat akun @ruben_onsu.

Meski Ruben menganut kepercayaan lain, dia mengaku senang bila Jupe mengenakan hijab. Dia lah yang ternyata selalu menganjurkan Jupe untuk segera menutup auratnya.

“Jupe gue non muslim, tapi gue suka lihat perempuan menutup auratnya. Terus Jupe jawab kan dari dulu lu yang suruh gue tutup aurat dan pengen lihat sahabat lo berhijab dan sekarang gue menutupi semua aurat gue dan lo orang pertama yang gue kasih lihat,” lanjut Ruben.

Namun keinginan untuk berhijab belum bisa diwujudkan Jupe di dunia nyata. Pemilik nama Yuli Rachmawati itu sudah keburu menutup mata untuk selama-lamanya. Setidaknya Jupe kini sudah benar-benar berhijab, bagian tubuhnya rapat tertutup kain kafan. (Fajar/JPG)

Most Popular

To Top