Batik Air Perluas Jaringan ke Australia – Fajar
Ekonomi & Bisnis

Batik Air Perluas Jaringan ke Australia

old.fajar.co.id, TANGERANG – Lion Air Group kembali memperluas jaringan konetivitas penerbangan rute internasionalnya.

Batik Air bersama Lion Air dan Wings Air, sejak 21 Juni kemarin telah resmi melayani penerbangan menuju Perth, Australia dari Denpasar, Bali.

Penerbangan tersebut akan dioperasikan Batik Air dengan jadwal dua kali penerbangan perharinya.

“Dengan adanya penerbangan ini, kami berharap bisa semakin mempermudah akses bagi wisatawan mancanegara untuk bepergian menuju Indonesia melalui Bali. Ini juga kami lakukan untuk terus mendukung pariwisata Indonesia agar semakin maju dan berkembang menjadi destinasi favorite”, ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy menambahkan, pada 2016 jumlah wisawatawan asal Australia di Indonesia mengalami kenaikan hingga lebih dari 100 ribu wisatawan.

“Sehingga kami menargetkan untuk segera terbang ke kota lain di Australia,” jelas dia.

Sampai saat ini Batik Air telah terbang ke lebih dari 36 destinasi tujuan baik domestik maupun internasional menuju jumlah armadanya mencapai 49 unit yang telah terbang melayani 250 penerbangan perharinya.

“Kami akan terus melakukan ekspansi baik penambahan rute internasional maupun domestik seperti di tanggal yang sama Batik Air juga telah menerbangi rute Jakarta menuju Lubuklinggau dan sebaliknya,” tandas Andy. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top