Huff… Belum Sempat Istirahat Usai Begituan, Pasangan Ini Digerebek Petugas – Fajar
Daerah

Huff… Belum Sempat Istirahat Usai Begituan, Pasangan Ini Digerebek Petugas

old.fajar.co.id, PALANGKA RAYA – Puluhan petugas Polres Palangka Raya yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwon merazia sejumlah wisma dan tempat penginapan, Rabu (21/6) malam.

Beberapa penginapan dirazia. Di antaranya, Orchid Guess House di Jalan Garuda, Wisma Madagaskar di Jalan Garuda XIV, dan Wisma Malawen di Jalan Bukit Raya XVI.

Selain itu, petugas juga memeriksa barak di Jalan G Obos XV. Hasilnya, beberapa pasangan yang diduga melakukan perbuatan asusila berhasil terjaring.

Pasangan yang ditangkap tidak dapat memperlihatkan identitas aslinya. Usai diamankan, mereka didata dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Berdasarkan pantauan Radar Palangka, petugas mendapati tujuh botol minuman keras di Wisman Malawen. Petugas juga engamankan gadis muda  berinisial SU (20) dan dua pemuda berinisial TU (28) dan TN (24).

Petugas bergerak dan menjaring sepasang laki-laki dan perempuan satu kamar di Wisma Madagaskar.

Keduanya diduga baru saja melakukan hubungan terlarang. Sebab, saat pintu dibuka, si wanita berada dalam toilet.

“Kami melakukan pengkondisian agar situasi tetap kondusif. Sasarannya premanisme. Kami menurunkan anggota tersebut tergabung dari semua satuan fungsi termasuk Crisis Response Team (CRT) Puma,” ucap Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono.

Dia menambahkan, pasangan yang diduga melakukan perbuatan asusila digiring ke markas polisi.

“Mereka kami angkut ke polres untuk diberikan pembinaan. Bahkan, wajib lapor agar tidak mengulangi perbuatan serupa lagi di wilayah setempat,” ucap Ismanto. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top