Syahrini Boyong Keluarga Lebaran di Hong Kong – Fajar
Hiburan

Syahrini Boyong Keluarga Lebaran di Hong Kong

old.fajar.co.id, JAKARTA – Penyanyi sensasional Syahrini memboyong keluarga besarnya ke Hong Kong, Jumat (23/6). Cewek yang memopulerkan istilah ‘jambul khatulistiwa’ itu juga membawa serta lima asisten rumah tangga (ART).

Syahrini pun berencana tetap melanjutkan puasanya di kota yang pernah menjadi protektorat Inggris itu. “Ini kami ada 25 orang mau berangkat ke Hong Hong, mau Lebaran di sana,” tutur Syahrini ditemui di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/6).

“Sampai di sana nanti sekitar jam sembilan malam. Kami nanti berbuka dan bertarawih di sana untuk dua malam. Jadi ada kesempatan untuk mendapatkan lailatul qadar, insyaallah,” sambungnya.

Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku sudah mencari hotel di Hong Kong yang lokasinya berdekatan dengan masjid. Dengan demikian Syahrini dan keluarga besarnya tak perlu jauh-jauh dari hotel untuk beriktikaf.

“Pengin iktikaf di masjid dekat hotel. Alhamdulillah sudah di-booking orang kita yang ada di sana,” jelas Syahrini.

Selanjutnya, Syahrini juga akan berlebaran di Hong Kong bersama keluarga besarnya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu akan melakukan tradisi sungkeman. “Kan memang sudah tradisi seperti itu, saling memaafkan,” tukasnya. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top