Duh Bu, tidak Malu tuh jadi Pencuri Pakaian, Mana Nyolongnya Banyak Banget – Fajar
Kriminal

Duh Bu, tidak Malu tuh jadi Pencuri Pakaian, Mana Nyolongnya Banyak Banget

dua ibu ini Ketahuan menguntit puluhan pakaian di toko

GAJAR.CO.ID, PULANG PISAU – Inah dan Rumsiah, dua orang ibu rumah tangga (IRT), warga Jalan Bhakti Pemakuan Rt 003 Desa Pemakuan Kecamatan Sei Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, diringkus anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Hilir.

Kedua perempuan itu diringkus karena mengutil (mencuri) puluhan jenis pakaian dari sejumlah pedagang di pasar mingguan atau Pasar Kamis di Jalan Tingang Menteng Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, Kamis (22/6) pagi.

“Modus para pelaku mengambil barang berupa berbagai macam pakaian dengan cara mengambil saat penjual lengah karena sedang sibuk melayani pembeli yang lain,” kata Kasatreskrim Polres Pulang Pisau AKP Edia Sutaata, Jumat (23/6).

Dari tangan kedua pelaku, polisi mengaman barang bukti berupa 39 lembar pakaian berbagai jenis, 1 unit sepeda motor Yamaha Soul GT merah dengan Nopol DA 6290 BG.

“Ada tiga pedagang yang jadi korban pencurian,” imbuh Edia.

Akibat perbuatannya, kedua IRT tersebut dipastikan akan berlebaran di dalam sel tahanan. Keduanya dikenakan pasal 363 ayat 1 ke 4e dengan ancaman 7 tahun penjara. (nto)

Most Popular

To Top