Kasihan.. Kepala Bocah Robek Ditabrak Mobil, Sopirnya Langsung Ngacir – Fajar
Kriminal

Kasihan.. Kepala Bocah Robek Ditabrak Mobil, Sopirnya Langsung Ngacir

ilustrasi

old.fajar.co.id, SAMPIT – Nasib nahas menimpa Adin Boy Sinaga. Bocah berusia 5 tahun itu menjadi korban tabrak lari. Sehingga mengalami luka-luka cukup parah di bagian kepala dan mengeluarkan darah cukup banyak.

Peristiwa yang terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (21/6) itu seakan pepatah “sudah jatuh tertimpa tangga” bagi Adin. Pasalnya, sopir bersama mobil jenis minibus warna silver (putih) yang menabraknya langsung kabur tanpa bertanggung jawab.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih berusaha melacak keberadaan sopir dan mobil yang kabur tersebut.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmat mengungkapkan, kecelakaan itu berawal ketika Adin akan menyeberang jalan menuju warung yang ada di seberang rumahnya.

“Saat menyeberang itulah datang mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Pundu. Diduga sopirnya tidak melihat Adin yang sedang menyeberang, sehingga jarak yang sudah sangat dekat tak bisa lagi menghindar, akhirnya menabrak bocah tersebut,” jelas Rahmat, Kamis (22/6).

Dari keterangan sejumlah saksi, lanjut Rahmat, korban sempat terpental akibat ditabrak mobil yang melaju kencang itu.

Meski diduga telah mengetahui mobilnya menabrak korban, namun sang sopir bukannya berhenti dan menolong Adin, tapi justru langsung tancap gas kabur.

Polisi yang mendapat laporan berusaha melakukan pengejaran, namun gagal mendapatkan mobil dan sopir yang menabrak tersebut.

“Kami terus memburu pelaku hingga sesuai dengan identitas yang kita dapatkan,” pungkas Rahmat. (son/nto)

Most Popular

To Top