Seperti Gengster, Awalnya Mereka saling Ejek setelah itu Langsung Sikat! – Fajar
Kriminal

Seperti Gengster, Awalnya Mereka saling Ejek setelah itu Langsung Sikat!

polisi amankam kelompok remaja yang saling pukul

old.fajar.co.id, SAMPIT- Akibat saling ejek, dua anak baru gede (ABG) berinisial BA dan TR  menggeroyok TW. Kejadian itu terjadi di Warnet All Net, Jalan KH Dewantara, Baamang Hilir, Sampit. Akibatnya, TW yang masih berusia 15 tahun mengalami luka lebam. Tak terima, dia langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. Informasi yang dihimpun, perkelahian terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.  bermula ketika korban asyik bermain game. Tiba-tiba, TR meledek korban sambil berbuat usil. Korban sempat memperingatkan untuk tidak mengganggu. Rupanya peringatan korban sendiri tidak diindahkan dan pelaku justru semakin menjadi-jadi.

Pelaku malah menantang berkelahi. Korban mencoba bersabar dengan hanya diam. Kesabaran korban pun habis sampai akhirnya terjadi baku hantam. “Saat keduanya berkelahi, BA membantu dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban hingga membuat wajah korban penuh lebam,”kata salah satu saksi mata, Ijai.

Sementara itu, Kanit CRT Tim Camar, Ipda Romadon mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan pencarian terhadap kedua pelaku. Sehingga keduanya ditemukan dan dimintai keterangan. Polisi akhirnya setelah meminta keterangan membawa BA ke Kantor polisi. “Kami bawa pelaku untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kami juga meminta keterangan terhadap korban berkaitan dengan kejadian ini, prosesnya masih didalami apakah nantinya akan dilakukan mediasi,”pungkasnya.(son/ram/dar)

Most Popular

To Top