Top Skor MU Ini Selalu Siap Buat Persib Bandung – Fajar
Bola

Top Skor MU Ini Selalu Siap Buat Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung saat ini sedang mencari pengganti Sergio Van Dijk, yang sudah mengundurkan diri sementara dari klub atas cedera yang dialaminya.

Selain Van Dijk, Carlton Cole juga tidak sesuai dengan yang diharapkan. Nama top skor Malaka United, Ilja Spasovic masuk dalam target klub berjuluk Maung Bandung.

Sang pemain kini dalam posisi bebas transfer. Spaso menjadi salah satu yang dikabarkan bakal ke Persib. Namun, sampai saat ini, dia belum mendapat tawaran dari Persib.

“Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” ungkap Spaso dikutip Simamaung.

Striker 29 tahun itu juga punya kenangan indah di sana. Dia sempat mengemas empat gol di Piala Presiden 2014 lalu.

“Saya baca, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai bobotoh dan mau ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi hal itu,” tandas dia.

Spaso sendiri sempat jadi top skorer MU pada 2016-2017 lalu. Dari 35 laga, dia sukses kemas 30 gol di Malaysia Premier League. (Fajar/jpg)

Most Popular

To Top