Usai Lebaran Menteri Susi Tenggelamkan Orang yang Tidak Makan Ikan – Fajar
Nasional

Usai Lebaran Menteri Susi Tenggelamkan Orang yang Tidak Makan Ikan

old.fajar.co.id, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan ucapan selamat Idulfitri dalam akun Twitter @susipudjiastuti pada Jumat (23/6). Ada hal yang unik dalam ucapan selamat Idufitri tersebut.

Dalam video yang diunggah di Twitter, Susi meminta warga untuk mengganti menu Lebaran, yakni dari daging ke ikan. Dengan menyantap ikan, kata dia, bisa terhindar dari kolestrol.

“Jangan lupa ganti menu Lebaran dari daging dengan ikan supaya lebih sehat dan bebas kolestrol. Selamat makan ikan di hari raya,” kata Susi yang tampak mengenakan pakaian warna ungu.

Susi mengatakan, tidak akan menenggelamkan orang-orang yang tidak mengonsumsi ikan pada saat Lebaran. “Saya tidak tenggelamkan untuk hari raya, tapi setelah hari raya, tidak makan ikan pasti saya tenggelamkan,” ucap Susi.

Dia berharap, warga yang merayakan Idulfitri bisa diberi keberkahan. “Selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir batin. Semoga bulan fitri membawa berkah bagi kita semua,” ungkap Susi.

Ribuan netizen menyukai unggahan Susi di Twitter. Para netizen membalas video itu dengan memberikan ucapan selamat Idulfitri kepada Susi.

Ada juga netizen yang memberi tahu bahwa dia sudah mempersiapkan ikan sebagai menu Lebaran. “Memang udah beli iwak bandeng untuk bikin pesmol. Met Lebaran ya Mbak @susipudjiastuti maaf lahir n batin,” tulis pemilik akun @unilubis. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top